Items where Division is "Diploma Tiga Keperawatan > Komunitas" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | C | K | L
Number of items: 6.

B

Brigida, Natalia Ivan Gai (2019) Upaya Pecegahan Risiko Jatuh Pada Lansia Oleh Pramulansia di Panti Wreda Hanna Yogyakarta. Diploma thesis, Stikes Panti Rapih.

C

Cecilia, Santa Dea Maharani (2019) Gambaran Perilaku Caring Mahasiswa Tingkat 3 Diploma Tiga Keperawatan Saat Praktik Klinik Anak di Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta. Diploma thesis, STIKes Panti Rapih Yogyakarta.

K

Kartika, Raras Sati (2019) Gambaran Pemenuhan Kebutuhan Spiritual pada Lansia yang Tinggal di Panti Wreda Perandan Padudan Yogyakarta. Diploma thesis, Stikes Panti Rapih.

Katarina Regina, Claudia Simanjuntak (2019) Upaya Berhenti Merokok Pada Ny.I di Dusun Semen Kecamatan Salam Kabupaten Magelang Tahun 2019. Diploma thesis, Stikes Panti Rapih.

Kristina, Ratri Pertiwi (2019) Pemenuhan Kebutuhan Psikososial: Rasa Aman Nyaman Dan Hubungan Sosial Pada Lansia Di Panti Wreda “HANNA” Yogyakarta. Diploma thesis, Stikes Panti Rapih.

L

Lisia, Anggelina (2019) Perbedaan Tingkat Social Intelligence pada Mahasiswa yang Aktif dan yang Tidak Aktif dalam Berorganisasi di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Panti Rapih Yogyakarta. Diploma thesis, STIKes Panti Rapih Yogyakarta.

This list was generated on Fri May 17 16:31:46 2024 WIB.