Items where Division is "Diploma Tiga Keperawatan > Gizi" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | E | F | H | O | V | W | Y
Number of items: 12.

A

AYU, SAPUTRI (2019) Tingkat Pengetahuan Mahasiswi Program Studi Profesi I Ners Dan Program Studi Sarjana Gizi Tingkat 1 Tentang Personal Hygiene Organ Reproduksi Untuk Mencegah Keputihan Di STIKes Panti Rapih Yogyakarta. Diploma thesis, Stikes Panti Rapih.

Ariadne, Eka Haris Novianti (2019) Gambaran Pemenuhan Kebutuhan Nutrisi Pada Mahasiswa Prodi Diploma Tiga Keperawatan Tingkat I Stikes Panti Rapih Yogyakarta Tahun Akademik 2018/2019. Diploma thesis, Stikes Panti Rapih.

Asih, Tyas (2019) Gambaran Pola Konsumsi Nutrisi Pada Pasien Sindrom Koroner Akut di Poliklinik Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta. Diploma thesis, Stikes Panti Rapih.

E

Elisabeth, Rosari Kurnianingtyas (2019) Gambaran Pemenuhan Nutrisi pada Anak Autis di Sekolah Khusus Autistik Fajar Nugraha Yogyakarta. Diploma thesis, Stikes Panti Rapih.

F

Francisca, Anggi Sinura (2019) Pemenuhan Kebutuhan Nutrisi Pada Berat Bayi Lahir Rendah di Ruang CB4BL Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta. Diploma thesis, Stikes Panti Rapih.

Frederika, Pingkan Andika Putri (2019) Gambaran Dukungan Instrumental Dan Informasi Keluarga Dalam Penatalaksanaan Program Diet Pada Pasien Dengan Diabates Melitus Tipe 2 Di Dusun Destan Tahun 2018. Diploma thesis, Stikes Panti Rapih.

H

Heni, Riyanti (2019) Pemenuhan Asupan Serat dan Aktivitas Sebagai Faktor Konstipasi pada Mahasiswi di Asrama Carolina Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Panti Rapih Yogyakarta Tahun. Diploma thesis, Stikes Panti Rapih.

Heni, Riyanti (2019) Pemenuhan Asupan Serat dan Aktivitas Sebagai Faktor Konstipasi pada Mahasiswi di Asrama Carolina Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Panti Rapih Yogyakarta Tahun 2018. Diploma thesis, Stikes Panti Rapih.

O

Oktaviana, Larasati (2019) Gambaran Pola Komsumsi Makanan Ny D dan Bp. Y Mengenai Terjadinya Kolelitiasis di Ruang Elisabet Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta. Diploma thesis, Stikes Panti Rapih.

V

Veronica, Nurman Ayu Triutami (2019) Peran Keluarga Dalam Penatalaksanaan Diet dan Aktivitas Pada BP. A Dengan Hipertensi di Perum Griya Dharma Asri 1 Jebresan Yogyakarta”. Diploma thesis, Stikes Panti Rapih.

W

WILIS, SUKAWATI (2019) Kepatuhan dalam Penatalaksanaan Diet dan Olahraga pada Mahasiswa Nn.I Tingakat III dengan Obesitas di STIKES Panti Rapih. Diploma thesis, Stikes Panti Rapih.

Y

Yuli, Untari (2019) Gambaran Tingkat Kepatuhan Diit Pembatasan Cairan Pada Pasien CKD Yang Menjalani Hemodialisis Di Ruang Hemodialisa Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta. Diploma thesis, Stikes Panti Rapih.

This list was generated on Thu May 16 21:09:55 2024 WIB.